Skip to main content

Harapan Babinsa Wonosari Hadiri Musrenbangdes Desa Binaan


 

Klaten - Koptu Suyono Babinsa Desa Gunting Ramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Musrenbangdes Tahun Anggaran 2003 Desa Gunting Kec. Wonosari Kab. Klaten. (17/1/2023)

 

Musrenbangdes merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di desa.

 

Kegiatan yang digelar di Gedung Balai Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten tersebut turut dihadiri Camat Wonosari Muhamad Nur Rosyid SIP, Kades Gunting Tri Yanto, Ketua BPD Desa Gunting Golkar Riyanto, Babinsa Desa Gunting Koptu Suyono, Ketua RT dan RW Se Desa Gunting, Pengurus PKK Gunting, Limas Gunting, Bidan Desa Gunting.

 

Koptu Suyono Selaku Babinsa Desa Gunting menyampaikan bahwa sebagai aparat komando kewilayahan, Babinsa selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah.

 

"Dengan Musrenbangdes ini nantinya dapat menampung aspirasi warga dan Kita berharap apa hasil kesepakatan dari musren ini dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa menjadi lebih baik," Ungkap Koptu Suyono

 

Saat ditemui, Triyanto selaku Kades Gunting menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan yang telah hadir dalam Musrenbangdes ini dan berharap apa yang ada di musrenbangdes menjadi pendorong kemakmuran Desa Gunting.

 

"Semoga kedepan Desa Gunting lebih maju dan saip berdaya saing dengan desa yang lainnya," pungkas Kades Gunting. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->