Skip to main content

Jalin Silahturahmi, Babinsa Wonosari Sambangi Tokoh Agama

Jalin Silahturahmi, Babinsa Wonosari Sambangi Tokoh Agama

 


Klaten – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama Tokoh Agama Diwilayah Binaan di Masjid Al Iman Dk Karangasem RT 1 RW 6 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(13/1/2023)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Takmir Masjid Al Iman  H Panut,Pengurus Masjid Al Iman,Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih dan Tomas Dukuh Karangasem  Rebo Rabananto.

 

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa Wonosari dengan tokoh agama Diwilayah Binaan, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah desa binaan.

 

Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan  pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

 

" Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," Ungkap Serka Joko Sri Murningsih

 

Dalam Kesempatan tersebut selaku Babinsa mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.

 

H Panut Selaku Ketua Takmir Masjid Al Iman menyampaikan Ucapan terima kasih atas kedatangan Babinsa karena berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.

 

"Kami selaku tokoh agama, bersama warga desa akan membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan Kondusifitas Wilayah Desa Duwet," Pungkas H Panut. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->