Skip to main content

Junjung Sportifitas, Babinsa Wonosari Hadiri Penandatanganan Ikrar Damai Berolahraga


 

Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Muspika Wonosari hadiri upacara bendera setiap hari senin di lanjutkan penandatanganan ikrar damai dan sportifitas olahraga di halaman SMA N 1 Wonosari Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (9/1/2023)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabag Ops Polres Klaten Kompol Suharmono, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH, Danramil 22 Wonosari diwakili Sertu Wariso, Kepsek SMA N 1 Wonosari Drs Sutrisno, Bhabinkamtibmas Desa Boto Bripka Yudi Kristanto, Guru SMA N 1.

 

Sertu Wariso Selaku Mewakili Danramil 22 Wonosari mengatakan bahwa kegiatan ikrar damai berolahraga dan junjung sportivitas tersebut sebagai upaya mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam segala even Pertandingan ataupun Turnamen yang melibatkan siswa siswi SMA Di Wilayah Kecamatan Wonosari,

 

"Ikrar ini untuk mengantisipasi adanya keributan maupun tawuran antar sekolah, disamping itu juga guna mewujudkan Wilayah Binaan Aman Kondusif," kata Sertu Wariso

 

"Dalam Ikrar tersebut memuat beberapa hal penting diantaranya siswa tidak boleh mengkonsumsi miras/narkoba/obat2an terlarang, tidak boleh membawa senjata tajam sebagai sarana perkelahian, taati peraturan lalu lintas dan tidak memakai knalpot brong, menghilangkan rasa permusuhan dan kebencian, siap menanggung akibat apabila terlibat tindak pidana, menjaga kamtibmas aman kondusif," ujarnya.

 

Dalam hadirnya di penandatanganan Ikrar Damai Berolahraga, Sertu Wariso berharap agar seluruh siswa siswi SMA N 1 mematuhi dan mentaati semua aturan aturan yang sudah dicantumkan dalam ikrar damai tersebut.

 

Drs Sutrisno berlaku Kepsek SMA N 1 Wonosari mengucapkan terimakasih kepada Muspika Wonosari yang telah hadir pada penandatanganan ikrar damai dan memberikan himbauan kepada Siswa Siswi SMAN 1 Wonosari.

 

SMA N 1 Wonosari akan junjung sportifitas dan mari kita sama jaga kondusifitas dalam segala even Turnamen," pungkas Kepsek SMA N 1 Wonosari. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->