Skip to main content

Meningkatkan Kerjasama, Babinsa Prambanan Datangi Kantor Desa Kebondalem Kidul


 

Klaten - Untuk meningkatkan kerjasama dengan aparatur desa di wilayah binaan, Babinsa Kebondalem Kidul Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Serda Suryatmojo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa di Kantor Desa Kebondalem Kidul Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. Rabu (18/01/2023).

 

Komunikasi dan sambang yang dilakukan Babinsa merupakan dalam rangka meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan. Dengan Komsos, bila mana ada permasalahan maka cepat dikoordinasikan.

 

"Kegiatan Komsos seperti ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan," ujar Serda Suryatmojo.

 

Babinsa menambahkan bahwa dengan Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->