Skip to main content

Patroli Wilayah Binaan, Babinsa Desa Kuncen Sampaikan Kamtibmas


 

Klaten - Guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dalam segi pengamanan di lingkungan perusahaan atau pabrik, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan patroli dengan menyambangi Pos Satpam PT Cartini Lingerie Indonesia (CLI) yang berada di Desa Kuncen Kec. Ceper Kab. Klaten. (26/1/2023)

 

Pada patroli kali ini Babinsa berkomunikasi dengan security atau satpam yang sedang bertugas untuk memastikan situasi dalam keadaan aman dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada para Satpam PT agar menjalankan tugasnya lebih berhati-hati dan waspada terutama terhadap orang maupun karyawan yang belum dikenal ketika hendak masuk ke dalam perusahaan.

 

"Dengan kegiatan patroli di wilayah binaan, kini menyambangi security perusahaan untuk memastikan dan menghimbau Kamtibmas sekaligus bersilaturahmi menjaga sinergitas," ungkap Babinsa Serda Suparman.

 

Saat dikonfirmasi terpisah, Danramil 23/Ceper Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi mengatakan bahwa dengan Patroli sambang Personil Koramil 23/Ceper ke perusahaan-perusahaan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ceper.

 

"Upaya tersebut untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Petugas melaksanakan patroli ke perusahaan - perusahaan yang ada di wilayahnya guna memantau situasi dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Security, para karyawan atau buruh perusahaan guna mengantisipasi hal yang bisa mengganggu situasi kamtibmas," kata Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi.

 

Danramil menambahkan bahwa dengan sambang dan patroli nya Babinsa, harapannya bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kemanunggalan Babinsa dengan warga binaan sehingga wilayah teritorial Kecamatan Ceper menjadi kondusif. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->