Skip to main content

Perbaikan Pangkalan, Koramil 17 Gondangrejo Rehab Rumah Dinas Danramil

KARANGANYAR - Disaat kesibukan sebagai seorang Babinsa yang harus memantau dan mengikuti kegiatan di wilayah desa binaan, anggota Koramil 17/Gondangrejo jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan kegiatan perbaikan pangkalan Makoramil yang meliputi perbaikan rumah dinas Danramil, Senin 16 Januari 2023.

Terlihat semangat dan antusias para Babinsa dalam melaksanakan dalam melaksanakan gotong royong pembenahan rumah dinas, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan rasa memiliki dengan bangunan yang ada di Koramil. Sehingga akan timbul kesadaran anggota untuk merawat dan memeliharanya,"terang Danramil Kapten Suryanto.

Danramil menambahkan "Pembenahan dan rehab pangkalan Koramil sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Koramil, khususnya Koramil 17/Gondangrejo, sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat dimana bertugas dan itu dilaksanakan secara ikhlas oleh seluruh anggota Koramil.

Kegiatan tersebut juga bertujuan agar Koramil semakin baik, bersih, nyaman dan enak dipandang baik kantor maupun rumah dinasnya, dan membuat citra Koramil semakin baik dimata masyarakat,"pungkas Danramil.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->