Skip to main content

Wujud Sinergitas, Babinsa Wonosari Dampingan Pengukuran Tanah Makam


 

Klaten - Serda Sifin Sugeng Rejeki Babinsa Desa Pandanan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pendampingan kegiatan pengukuran Lahan Pemakaman di Dk Biru RT 06 RW 02 Desa Pandanan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (6/1/2023)

 

Seperti halnya kegiatan yang dilakukan para Babinsa jajaran Kodim 0723 Klaten, Serda Sifin SR selaku Babinsa Desa Pandanan mendampingi perangkat desa dalam pengukuran batas tanah Pemakaman yang masuk wilayah binaanya.

 

Turut hadir dalam pengukuran Sekdes Pandanan Waloyo, Babinsa Desa Pandanan Serda Sifin SR, Ketua RT 6 Sudarjo, Ketua RW 2 Dk Biru Sukaryo.

 

Serda Sifin menuturkan bahwa Babinsa mempunyai kewajiban mengawasi pembangunan yang serta perkembangan yang ada di desa binaannya.

 

 "Keterlibatan Babinsa dalam mengawasi pembangunan di wilayah desa ini, bertujuan agar pembangunan sesuai dengan perencanaan dan target yang sudah ditentukan. Sehingga masyarakat betul-betul dapat menikmati pembangunan sesuai program Pemerintah desa," ungkap Serda Sifin SR

 

"Untuk pagi ini mendampingi perangkat Desa dalam mengukur batas tanah pemakaman yang ada di Dukuh Biru RT 06 RW 02 Desa Pandanan," jelasnya.

 

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah Kades Pandanan Sri Mulatsih menuturkan adanya keterlibatan Babinsa dalam ikut mengawasi jalannya pembangunan dan kegiatan di desanya tersebut merupakan sinergitas yang terbangun dalam memajukan Desa Pandanan.

 

"Dengan hadirnya Babinsa di setiap kegiatan di desa adalah sinergitas yang terbangun demi kelancaran pembangunan dan kesejahteraan warga sehingga desa akan lebih maju dan pembangunan dapat selesaikan dengan baik dan terprogram," pungkas Kades Pandanan. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->