Skip to main content

Wujudkan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Wonosari Hadiri Musdesus BLT Dana Desa Binaan


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Musdesus BLT Dana Desa TA 2023 di Gedung Balai Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (19/1/2023)

 

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Camat Wonosari diwakili Wiharti S. Sos, Kades Duwet Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Ketua BPD Desa Duwet H Hendro S.Pd M.Pd, Ketua RT RW Se Desa Duwet.

 

Setyawan Donyanto selaku Kades Duwet mengungkapkan bahwa Musdesus tersebut dilaksanakan guna menetapkan calon penerima BLT DD setelah dilakukan verifikasi dan validasi data calon penerima sesuai aturan yang telah ditentukan oleh kementerian terkait sehingga tidak timbul masalah.

 

"Dari Hasil Musdesus BLT Dana Desa TA 2023, KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Desa Duwet Sebanyak 50 KK." ungkap Setyawan Donyanto.

 

Dalam Kesempatan tersebut Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan Koramil 22 Wonosari akan mendukung semua keputusan dalam Musdesus BLT Dana Desa TA 2023.

 

"Kami bersama Bhabinkamtibmas akan mendukung dan mengawal dalam penyaluran BLT Dana Desa nantinya," ucap Babinsa.

 

"Harapannya semoga bantuan yang diberikan pemerintah dapat tepat sasaran dan berjalan aman, tertib dalam penyalurannya serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga," pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->