Skip to main content

Asah Kemampuan PBB Serka Jamro Berikan Wasbang

KARANGANYAR — Menumbuhkan jiwa patriotisme terhadap generasi muda penerus bangsa, Serka Jamro anggota Koramil 08/Tawangmangu melaksanakan Wasbang dengan memberikan materi PBB di Wonder Park Tawangmangu, Sabtu 04 Pebruari 2023.

Serka Jamro mengatakan, pemberian materi Wasbang kepada pelajar sekolah ini dilakukan dalam rangka menanamkan nilai-nilai yang ada pada Pancasila sejak usia dini. Hal tersebut penting dilaksanakan, agar para siswa-siswi ini dapat menjadi generasi-generasi penerus bangsa yang tangguh, disiplin dan handal yang dapat membanggakan orang tua, masyarakat, bangsa dan negara. 
 
"Materi yang diberikan dalam Wasbang ini meliputi dasar PBB, Pancasila, kedisiplinan, kekompakan atau kebersamaan, serta belajar kesantunan dengan bahasa yang mudah dipahami dan dicerna anak-anak. Diharapkan materi ini dapat diaplikasikan oleh para siswa-siswi dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan keluarga dan masyarakat.
 
"Pancasila ini dapat tercipta kehidupan yang saling bertoleransi, rukun, berdampingan dan saling menghormati meski ada perbedaan," pungkasnya.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->