Skip to main content

Babinsa Ceper Pantau Lokasi Banjir Di Wilayah Binaan


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Imran bersama Aparat pemerintah Desa Ceper melaksanakan pemantauan dilokasi banjir akibat luapan air sungai yang terletak di Dukuh Karangmojo RT 03/RW 07 Desa Ceper Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (24/2/2023).

Lupan air sungai yang menggenang Dukuh Karangmojo mengakibatkan ketinggian banjir bervariasi di beberapa tempat. Saat ditemui, Babinsa Serda Imran menyampaikan bahwa banjir mengakibatkan Dukuh Karangmojo sudah dikordinasikan dengan aparat desa, untik ketinggian di setiap tempat bervariasi.

"Dari pemantauan wilayah terdampak banjir, hingga saat ini air masih menggenangi halaman sebagian perumahan warga dan kondisi debit air hingga saat ini berangsur - angsur mulai surut," ungkap Babinsa.

Akibat curah hujan yang tinggi di wilayah Ceper terutama didaerah pinggiran sungai karangmojo mengakibatkan beberapa titik rawan bencana mengalami luapan air. Babinsa berharap kepada warga agar selalu waspada, untuk menghindari kejadian-kejadian yang kita tidak inginkan bersama.

"Kepada warga untuk waspada bila terjadi luapan air sungai susulan akibat curah hujan yang tinggi," imbau Babinsa Serda Imran. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->