Skip to main content

Babinsa Hadiri Pelantikan PANTARLIH Desa Paulan

KARANGANYAR — Minggu 12 Pebruari 2023 Serda Budi Haryanto Babinsa Desa Paulan Koramil 16/Colomadu menghadiri pelantikan PANTARLIH (Pemutakhiran Daftar Pemilih) Desa Paulan bertempat di GOR Desa Paulan Kabupaten Colomadu. Minggu (12/02/23)

Setelah pengambilan sumpah, Ketua PPS Kelurahan Paulan melakukan penandatanganan Pakta Integritas secara simbolis kepada salah satu petugas PANTARLIH.

"Ia berharap setelah pengambilan sumpah tersebut PANTARLIH dapat menjalankan tugasnya untuk mensuskseskan pemilu 2024 mendatang.

Ditambahkan ketua, "Kami harapkan para petugas Pantarlih dapat langsung melakukan tugas untuk melakukan pendaftaran dan pemutakhiran data pemilih pada tahapan Pemilu dan Pemilihan,"ungkapnya.

Diketahui, keberadaan PANTARLIH di Kelurhan Paulan diharapkan dapat membantu dan memastikan setiap warga negara yang telah memenuhi syarat terjamin hak pilihnya, memastikan akurasi data pemilih hasil pengolahan (pemutakhiran berkelanjutan, sinkronisasi, dan pemadanan) serta membantu mewujudkan Daftar Pemilih yang berkualitas (komprehensif, akurat, dan mutakhir).(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->