Skip to main content

Cegah Kemacetan, Babinsa Prambanan Bantu Atur Lalu Lintas Jalan Jogja Solo


 

Klaten - Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten Serda Asrori membantu mengatur arus Lalu Lintas di wilayah binaan di Jalan Jogja Solo wilayah Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (28/2/2023).

 

Lalu lintas yang padat di jalan Jogja Solo mengarahkan Babinsa Prambanan ikut membantu mengatur lalu lintas agar tidak menyebabkan kemacetan.

 

Seperti Serda Asrori yang merupakan Babinsa Koramil Prambanan membantu mengatur dan mengatasi kemacetan arus Lalu Lintas di Jalan Jogja Solo yang disebabkan ada perbaikan jalan.

 

Serda Asrori menuturkan bahwa Babinsa adalah salah satu aparat teritorial yang mempunyai tugas membantu kenyamanan dan keamanan serta peka terhadap wilayahnya.

 

"Dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini, maka kenyamanan dan keamanan laju arus Lalu lintas bisa sedikit teratasi, sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanannya saat di jalan raya," pungkas Serda Asrori. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->