Skip to main content

Dandim Karanganyar Letakkan Batu Pertama Rehab RTLH Ibu Suyatmi

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Infanteri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., melakukan peletakan batu pertama kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf. Anan Nurakhman, S.I.P  milik Ibu Suyatmi alamat dusun Dumpul desa Sumberejo kecamatan Kerjo kabupaten Karanganyar, Jum'at 24 Pebruari 2023.

Mengawali sambutanya, Dandim mengatakan bahwa rehab RTLH ini adalah bantuan dari Bapak Danrem 074/Warastratama. Harapan dari bapak Danrem adalah TNI-AD harus ada di tengah-tengah masyarakat dan bisa mengatasi kesulitan rakyat. Sesuai dengan slogan TNI-AD dihati Rakyat.

Melalui Program ini TNI AD juga mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat bergotong royong, sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

"Program ini langsung dari bapak Danrem 074/Warastratama di wilayah Kodim 0727/Karanganyar, haparannya dengan adanya RTLH ini rumah ibu Suyatmi bisa menjadi layak huni dan dapat meningkatkan kesejahteraan ibu Suyatmi.

Gotong royong ini juga merupakan sarana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, persatuan, tolong menolong dan mempererat tali persaudaraan yaitu dengan cara bergotong royong yang sudah menjadi tradisi dilingkungan kita,"ujar Dandim.

Dandim berharap seluruh pihak yang terlibat dalam program RTLH ini untuk mendukung dan memberikan bantuan baik tenaga dan pikiran, sehingga sasaran tercapai secara maksimal.

"Dengan bekerja dan membantu secara ikhlas InsyaAllah menjadi ladang pahala untuk kita semua", tegas Letkol Army.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->