Skip to main content

Dandim Klaten : Gunakan Medsos Dengan Bijak


 

Klaten - Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, SE. M. Han Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723/Klaten mengunjungi 3 Koramil Jajaran Kodim 0723 Klaten mulai dari Koramil 03 Delanggu, Koramil 21 Juwiring dan Koramil 22 Wonosari. (17/02/2003)

 

Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0723 Klaten didampingi oleh Ny. Dyah Bambang Setyo Triwibowo Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIV Kodim 0723 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro dan juga Ny. Maria Paulus Cesario Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0723 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro.

 

Selain itu tampak hadir juga Kapten Inf Winarya Pasiops Kodim 0723 Klaten, Kapten Czi Mujianto Pasi Intel Kodim 0723 Klaten, Letda Inf Albertus Deny W Dan Unit Intel Kodim 0723 Klaten dan beberapa Pengurus Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0723 Klaten Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro.

 

Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, SE. M. Han mengungkapkan bahwa kunjungan kerja tersebut merupakan kegiatan yang perlu dilaksanakan agar lebih mengenal, lebih dekat kepada anggota Koramil dan Persit Jajaran Kodim 0723 Klaten.

 

"Gunakan Media Sosial lebih bijak lagi, jangan mudah terhasut dan terprovokasi dengan situasi atau berita yang belum jelas sumber serta kebenarannya, " Kata Dandim 0723/Klaten.

 

Memasuki tahun politik, Dandim juga meminta agar seluruh anggota baik TNI, PNS dan persit lebih hati-hati jangan sampai dimanfaatkan oleh calon tertentu karena TNI netral. Selain itu Letkol Czi Bambang juga berharap agar selalu jaga keharmonisan Rumah Tangga dan Jaga kesehatan masing-masing baik perorangan maupun keluarga.

 

Kunjungan Kerja Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, SE. M. Han Dandim 0723/Klaten dilaksanakan ke Koramil 03 Delanggu, Koramil 21 Juwiring dan Koramil 22 Wonosari berlangsung tertib, aman dan lancar. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->