Skip to main content

Halangi Jalan, Babinsa Koramil Prambanan Evakuasi Pohon Tumbang Bersama Warga



 

Klaten - Selain angin kencang, hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Prambanan Kab. Klaten mengakibatkan pohon tumbang yang menutup akses jalan warga di dukuh Saren Desa Cucukan Kecamatan Prambanan. (15/02/2023)

 

Akibat dari pohon tersebut tumbang diterpa angin kencang, Babinsa Desa Cucukan Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten Sertu Imam Bonajar bersama warga mengevakuasi pohon tumbang tersebut akibat menutupi badan jalan.

 

"Hari ini bersama warga, mengevakuasi pohon tumbang dan membersihkan dari badan jalan, dan untuk kejadian tidak menimbulkan korban jiwa," ujar Babinsa Sertu Bonanjar.

 

Di sela-sela kegiatannya pembersihannya, Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar waspada terhadap angin dan curah hujan saat ini cukup tinggi, selain itu pohon juga perlu diantisipasi agar tidak terjadi lagi kejadian pohon tumbang. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->