Skip to main content

Jaga Hubungan Baik Babinsa Prambanan Jalin Komunikasi Dengan Warga Binaan


 

Klaten - Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

 

Untuk menciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa Kokosan Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten Koptu Harwanto melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Desa Kokosan Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (15/02/24)

 

Koptu Harwanto mengatakan bahwa kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas sebagai seorang Babinsa yang dalam membina kewilayahan serta sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga agar lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

 

"Untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI kepada masyarakat diwilayah binaan, komunikasi ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan, eratkan silaturahmi sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," kata Babinsa.

 

Babinsa berharap dengan bincang santai dengan warga masyarakat binaan, hubungan kedekatan Babinsa sebagai aparat teritorial dalam membina desa dapat terjaga sehingga warga dapat saling berbaur dalam memberikan yang terbaik kepada kegiatan di wilayah untuk memajukan desanya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->