Skip to main content

Jalan Rusak, Babinsa Wonosari Cek Kondisi Jalan Bersama Pemdes


 

Klaten -  Sertu Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan pengecekan jalan yang rusak bersama pemerintah desa di wilayah binaan di Jalan Desa Kingkang yang menghubungkan antara Desa Jelobo dan Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten (27/2/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan pengecekan Jalan Rusak tersebut diantaranya sebagai berikut Kepala Desa Kingkang H. Suryadi beserta perangkat Desa Kingkang, Babinsa Desa Kingkang Sertu Mulyanto.

 

Sertu Mulyanto menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan jalan diwilayah binaan merupakan Puldata Ter yang lakukan ini mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos.

 

"Bersama pemerintah desa kita mengecek jalan-jalan yang rusak untuk kita laporkan dan ditindaklanjuti," ungkap Babinsa.

 

"Ini juga Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah," pungkas Sertu Mulyanto. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->