Skip to main content

Pangdam IV Diponegoro Peduli Korban Banjir Desa Ngringo

KARANGANYAR - Peduli terhadap sesama, Panglima Komando Daerah Militer IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono melalui Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir, akibat luapan sungai Bengawan Solo, di Desa Ngringo, kecamatan Jaten, Sabtu 18 Pebruari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Letkol Inf Andri Army menyampaikan rasa turut prihatin terhadap kondisi yang dialami oleh masyarakat desa Jaten Kabupaten Karanganyar. 

"Kita semua berharap agar bencana banjir ini cepat berakhir, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir,"ungkap Dandim saat menyerahkan bantuan. 

Selain itu Letkol Army juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga dan merawat hutan alam sekitar, serta parit parit selokan dilingkungan dibersihkan dari sumbatan sampah. Jangan buang sampah sembarangan sebagai bagian kita ikut mencegah timbulnya bencana banjir. 

Dari pantauan awak media, tampak jalinan kekeluargaan dan rasa terima kasih dari warga terdampak banjir saat Dandim menyerahkan bantuan kepada korban banjir.

Kepala desa Ngringo Widodo mewakili warga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Pangdam IV/Diponegoro atas bantuan yang telah diberikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kami yang terdampak banjir,"ungkapnya.(Tr-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->