Skip to main content

Tanggulangi Bencal, Babinsa Wonosari Hadiri Pelantikan Dan Pemberian SK Relawan


 

Klaten -  Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten berserta Bripka Yudi Kristanto Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari menghadiri undangan pelantikan dan pemberian SK Relawan kepada Anggota Relawan Desa Boto di Aula Kantor Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (16/2/2023)

 

Kegiatan pelantikan dan Pemberian SK Relawan Desa Boto merupakan suatu penghargaan kepada Relawan dari pemerintah Desa Boto.

 

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya sebagai berikut Kades Desa Boto Ibu Sri Rejeki, Babinsa Desa Boto Sertu Wariso, Bhabinkamtibmas Desa Boto Bripka Yudi Kristanto, Ketua BPD Sulaiman, Ketua relawan Desa Boto Sigit Setiawan.

 

Sertu Wariso mengungkapkan bahwa pembentukan dan pelantikan relawan diwilayah sangatlah penting, mengingat perkembangan situasi sekarang ini banyaknya bencana alam seperti banjir, puting beliung, gempa bumi yang saat ini sering terjadi.

 

"adanya tanggap bencana terhadap cuaca yang tidak menentu, dengan adanya pelantikan Relawan Desa Boto semakin lebih bersemangat dalam pengabdiannya," tutur Sertu Wariso

 

Dikesempatan hadirnya di acara tersebut, Babinsa berharap Relawan siap melaksanakan tugas dalam mengatasi segala bencana alam dengan rasa ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->