Skip to main content

Babinsa Wonosari Cekan Harga Sembako Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Sertu Mulyanto Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan pengecekan harga sembako di Pedagang Sembako Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (6/3/2023)

 

Dengan melakukan pengecekan harga sembako di pasaran, Sertu Mulyanto melakukan pengecekan secara langsung, dengan menanyakan kepada pedagang tentang harga kebutuhan bahan pokok.

 

Dari hasil pantauannya, Babinsa menuturkan bahwa beberapa harga kebutuhan pokok seperti sembako rata-rata masih stabil di pasaran.

 

berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam, cabe, bawang, serta kebutuhan lainnya rata-rata masih stabil," tutur Sertu Mulyanto.

 

Babinsa menambahkan selain memonitoring harga-harga sembako di pasaran, kita juga mewaspadai adanya pedagang menaikan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->