Skip to main content

Babinsa Wonosari Datangi Kantor Desa Binaan, Bahas Apa?


 

Klaten - Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten menyambangi Perangkat Desa di Kantor Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (29/3/2023)

 

Pada kesempatan tersebut Koptu Suyono Selaku Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan bahwa kegiatannya ini adalah dalam rangka patroli keamanan dan monitoring situasi Kamtibmas di wilayah Binaan, sekaligus silaturahmi dengan aparatur pemerintah desa.

 

"Sambang ini sarana yang efektif untuk berkoordinasi, memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan sehingga permasalahan yang ada di masyarakat dapat terdeteksi secara dini maka akan ada solusi atau pencegahannya," ungkap Koptu Suyono.

 

Dalam kesempatan itu Babinsa tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

 

"Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama," pungkas Babinsa Koptu Suyono. (Red)

 

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->