Skip to main content

Bersinergi Dengan Muspika, Danramil Ceper Hadiri Rakor Kecamatan


 

Klaten - Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI, Polisi dan unsur Pemerintahan, Danramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi mengikuti Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di Balai Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (7/3/2023).

 

Rapat yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kecamatan Ceper secara maksimal.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi menyampaikan bahwa Koramil Ceper akan selalu bersinergi dengan Tiga Pilar (TNI, Polri dan Pemerintah) dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Kecamatan Ceper.

 

"Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Kec Ceper akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat," pungkas Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->