Skip to main content

Cek Kondisi Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 09/Prambanan Lakukan Patroli


 

Klaten - Dengan menyambangi wilayah binaan, Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Sertu Suryatmojo melaksanakan komsos dan patroli malam hari serta berikan Sosialisasi tentang kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Wilayah Desa Kebondalem Kidul Kecamatan Prambanan Kab. Klaten. (28/03/23)

 

Kegiatan patroli malam hari yang dilaksanakan Babinsa dalam rangka upaya di wilayah Kecamatan prambanan khususnya Desa Kebondalem Kidul agar situasi wilayah lebih aman dan kondusif.

 

Selain itu, kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan Komunikasi Sosial serta memberikan himbauan dan pesan kepada warga masyarakat binaan agar tetap menjaga keamanan.

 

Sertu Suryatmojo menyampaikan bahwa sasaran Patroli meliputi Obyek Vital, stasiun, perbankan, pertokoan, pemukiman dan pos ronda diseluruh wilayah desa Kebondalem Kidul Kecamatan Prambanan 

 

"Ini dilakasanakan dengan bertujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan malam hari, saat masyarakat sedang istirahat setelah beraktivitas seharian," ungkap Babinsa.

  

Disamping pelaksanakan Patroli, juga menghimbau kepada warga agar jangan terlarut malam dalam begadang dan memberikan pesan informasi apabila adanya permasalahan maupun kejadian gangguan kamtibmas diwilayah kepada para aparat keamanan yaitu Koramil dan Polsek. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->