Skip to main content

Danramil Prambanan Bersama Forkopimcam Hadiri Harlah MAN 3 Klaten Ke-26


 

Klaten – Komandan Koramil 09 Prambanan Kodim 0723 Klaten Kapten Cpl Rudi Saputra bersama Forkopicam menghadiri Hari Lahir (Harlah) MAN 3 Klaten Ke-26

 

Pada puncak Harlah MAN 3 Klaten Ke-26, menggelar kegiatan Istighosah dan pengajian serta ooa bersama di halaman MAN 3 Klaten Desa Kebondalem Lor Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten, (10/03/23).

 

Hadir dalam acara tersebut, Danramil 09/Prambanan Kapten Cpl Rudi Saputra, Camat Prambanan Puspo Enggar Hastuti, SE, Kapolsek Prambanan AKP Edy Prasetyo, SH, MH., K. H Akhid Muttaqin, Kepala Sekolah MAN 3 Klaten Jaery S.pd. Msi beserta Guru dan staf MAN 3 Klaten, Kepala desa Kebondalem Lor Muriyanto, Perwakilan Guru Se Kecamatan Prambanan Siswa siswi MAN Klaten.

 

Saat ditemui, Camat Prambanan Puspo Enggar Hastuti mengungkapkan bahwa Harlah MAN 3 Klaten Ke-26 merupakan momentum mengingat perjuangan para pendiri Madrasah, karena mempunya spirit dengan cita cita luar biasa yakni mencerdaskan dan kemajuan anak bangsa.

 

"Madrasah Aliyah Negeri 3 Klaten merupakan lembaga pendidikan setingkat sekolah menengah atas di bawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia. Berdiri sejak 1997 dan telah terakreditasi "A"," ungkap Camat Prambanan.

 

"MAN 3 Klaten menjadi pilihan tepat pendidikan Islami yang mengutamakan pendidikan karakter, agama, serta kompetensi umum dan keterampilan teknologi informasi," tambahnya.

 

Danramil Prambanan Kapten Cpl Rudi Saputra sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas upaya dan ikhtiar atau usaha dari seluruh pengelola dari Madrasah Aliyah Negeri 3 Klaten. Baik itu dari pihak madrasah, komite dan seluruh masyarakat yang ikut mendukung dalam mengembangkan Madrasah Aliyah Negeri 3 Klaten ini.

 

"Dengan peringatan Harlah MAN 3 Klaten Ke-26 semoga menggugah semangat untuk terus berjuang meningkatkan pendidikan menjadi pribadi siswa yang berilmu dan berakhlakul karimah," ucap Danramil.

 

Dalam rangka puncak Harlah MAN 3 Klaten Ke-26 di halaman MAN 3 Klaten, Kepala Madrasah Jaery S.pd juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah bersedia hadir dan meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara istighosah, pengajian dan Doa bersama. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->