Skip to main content

Datangi Tokoh Pemuda, Babinsa Ceper Sampaikan Pesan Ini?


 

Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim0723/Klaten Serda Imran melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan tokoh pemuda di Desa Ceper Kec Ceper. (14/3/2023)

 

Dengan dilakukannya komunikasi guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Serda Imran menuturkan, tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa.

 

"Merekalah yang dapat menjadi pelopor ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar serta menjadi promotor kegiatan positif dengan kegiatan yang membangun Desa," tutur Serda Imron.

 

"Dengan menyambanginya para tokoh pemuda akan menjaga hubungan yang harmonis dan menjalin komunikasi bukan hanya dengan para tokoh pemuda saja tetapi warga dan semua elemen masyarakat tanpa memandang segi pangkat dan derajatnya," ujarnya.

 

Tidak lupa Serda Imran dalam komunikasinya bersama tokoh pemuda, tidak lupa menghimbau supaya membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif dan menghindari hal-hal yang bersifat negatif seperti peredaran gelap penyalahgunaan narkoba dan kegiatan lain yang bisa mengganggu kondusifitas wilayah. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->