Skip to main content

Pelda Riyanto Hadiri Pembukaan RAT Tutup Buku Tahun 2022 KSPPS BMT Muamalat Jumapolo

KARANGANYAR — Menjalin komunikasi yang aktif dengan warga binaannya, Pelda Riyanto Batituud Koramil 12/Jumapolo menghadiri undangan Pembukaan RAT Tutup Buku Tahun 2022 KSPPS BMT Muamalat Jumapolo, bertempat di aula kantor Kecamatan Jumapolo.

Pelda Riyanto mengatakan, bahwa Koperasi harus tampil sebagai organisasi yang dapat mengumpulkan dan menentukan kekuatan ekonomi bersama-sama.

"Berkembangnya perkoperasian merupakan bukti bahwa pendemokrasian ekonomi telah berlangsung di negara kita, karena sebagian terbesar dari seluruh rakyat Indonesia yang ekonominya relatif lemah telah ikut serta menjadi pemilik, dan berperan serta dalam mewujudkan cita-cita perekonomian Bangsa Indonesia yaitu sejahtera, adil dan makmur," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa acara RAT (Rapat Anggota tahunan) adalah puncak berkembangnya dari pada suatu Koperasi, dengan dilandasi kerja keras dan semangat segenap pengurus, kami yakin Koperasi ini mampu berkreasi dan berinovasi, sehingga usaha yang dijalankan semakin maju dan berkembang.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->