Skip to main content

Rumah Roboh Tertimpa Pohon, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

KARANGANYAR — Hujan deras mengakibatkan pohon roboh menimpa rumah warga binaan. Sabtu 25 Maret 2023 Koptu La Sarifin Babinsa Desa Dukuh anggota Koramil 09/Ngargoyoso bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan material rumah Ibu Suginem pasca roboh ketimpa kayu di dusun Pandananom desa Dukuh kecamatan Ngargoyoso.

Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Babinsa Koramil 09/Ngargoyoso bersama warga binaan dusun Pandananom melaksanakan kerja bakti pembersihan puing-puing rumah roboh akibat tertimpa pohon.

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat, dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah.

Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan kebersamaan dan kegotongroyongan di dusun Pandananom," tuturnya.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->