Skip to main content

Tinjau RTLH Ini Harapan Dandim Karanganyar

KARANGANYAR — RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Ibu Suyatmi alamat dusun Dumpul desa Sumberejo kecamatan Kerjo kabupaten Karanganyar, Senin 06 Maret 2023 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. tinjau rehab RTLH Ibu Suyatmi.

Rehab RTLH ini adalah bantuan dari Bapak Danrem 074/Warastratama. Harapan dari bapak Danrem adalah TNI-AD harus ada di tengah-tengah masyarakat dan bisa mengatasi kesulitan rakyat. Sesuai dengan slogan TNI-AD dihati Rakyat.

Melalui Program ini TNI AD juga mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat bergotong royong, sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

"Program ini langsung dari bapak Danrem 074/Warastratama di wilayah Kodim 0727/Karanganyar, haparannya dengan adanya RTLH ini rumah ibu Suyatmi bisa menjadi layak huni dan dapat meningkatkan kesejahteraan ibu Suyatmi.

Diharapkan rehab RTLH ini dapat selesai sesuai target yaitu sebelum bulan Ramadhan sudah selesai,"ujar Letkol Army.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->