Skip to main content

Update Data Wilayah Binaan, Babinsa Wonosari Datangi Perangkat Desa


 

Klaten - Serda Susyanto Babinsa Desa Lumbungkereb Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor Desa Lumbungkerep Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (28/3/2023)

 

Komsos merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan. Karena melalui Komsos diharapkan dapat mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yang berkembang di wilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan.

 

Dengan adanya kegiatan komsos, Babinsa mendatangi Perangkat desa dalam rangka mengupdate data wilayah agar dapat menunjang kegiatan Babinsa dalam membina wilayah.

 

Saat ditemui, Serda Susyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan aparat kewilayahan guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan perangkat desa maupun lapisan masyarakat di sekaligus mengupdate data kewilayahan yang ada di desa binaan.

 

"Melalui interaksi secara langsung akan lebih mudah terbangun hubungan yang baik dan kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat," ungkap Serda Susyanto.

 

"Sambang ini merupakan kegiatan dalam rangka memperbaharui data-data kewilayahan," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->