Skip to main content

Wujud Amaliyah Ramadhan, Kodim 0723/Klaten Bagikan Takjil untuk Berbuka Puasa



Wujud Amaliyah Ramadhan, Kodim 0723/Klaten Bagikan Takjil untuk Berbuka Puasa

Klaten - Di hari kesembilan Ramadhan, Kodim 0723/Klaten membagikan takjil ke masyarakat yang melintas di depan Makodim, Jumat, (31/3/2023). Pembagian takjil tersebut langsung dipimpin oleh Dandim 0723/Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo,S.E, M.Han, di dampingi para perwira, dan Anggota Kodim Klaten

Dengan senyum, sapa dan salam, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim ini, begitu bersemangat untuk membagikan makanan berbuka puasa kepada warga yang melintasi depan Makodim.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat," ujar Letkol Czi Bambang. 

Dijelaskan Dandim Klaten, takjil tersebut diberikan kepada warga yang melintasi depan Kodim 0723/Klaten. Diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.
"Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan semakin memanunggalkan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat," katanya. 

Sementara, salah satu warga Supri (50) mengaku sangat terkesan dengan empati prajurit yang turun langsung ke jalan untuk bagi-bagi takjil sebagai penganan berbuka puasa. Warga pun berharap, kegiatan serupa bisa terus dilakukan terutama di tengah kenaikan harga bahan–bahan pokok seperti saat ini.

"Kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, semakin membuat kami sebagai rakyat bertambah bangga memiliki TNI, semoga TNI semakin jaya, dan kuat dalam melindungi rakyat dan negara Indonesia," pungkasnya.(Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->