Skip to main content

Wujud Belasungkawa, Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0723/Klaten Lakukan Takziah Ke Warga Binaan


 

Klaten - Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan yang erat antara TNI dengan rakyat, Serka Muh. Nur Sidiq Babinsa Desa Gumulan Koramil 01/Kota Kodim 0723/Klaten melaksanakan Takziah/melayat warga binaan Desa Gumulan Kecamatan Klaten Tengah Kabupaten Klaten. (15/03/2023)

 

Kehadiran Babinsa melayat dirumah duka warga binaan di Rt 03 Rw 06 Desa. Gumulan, selain ucapan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian Babinsa dengan warga binaan.

 

Babinsa menyampaikan bahwa dengan datangnya pada kegiatan seperti ini dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhumah dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan.

 

"Dengan hadirnya bertakziah ke warga binaan tentunya untuk mendoakan sekaligus mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat," kata Babinsa.

 

Babinsa menambahkan, Disini juga untuk menghimbau dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar lebih semangat dan bersabar, mengikhlaskan kepergian Almarhumah. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->