Skip to main content

Wujud Kemanunggalan, Babinsa Wonosari Bantu Rehab Gedung Balai Desa Jelobo


 

Klaten - Serda Sifin Sugeng Rejeki Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten membantu Perehaban Gedung Balai Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (27/3/2023)

 

Saat kegiatannya, Serda Sifin SR menyampaikan bahwa kegiatan membantu perehaban Gedung Balai Desa Jelobo ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kinerja di tengah-tengah masyarakat sekaligus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong.

 

"Sebagai Babinsa harus terus memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong, karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas TNI dan masyarakat, ujar Serda Sifin.

Santoso yang merupakan Kepala Desa Jelobo mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli membantu dalam Perehaban Gedung Balai Desa.

 

"Hal ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin antara Pak Babinsa bersama kami, dan sinergitas ini harapannya tetap terjaga demi pembangunan Desa Jelobo ini," pungkas Santoso. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->