Skip to main content

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil Karangdowo Takziah Warganya


 

Klaten – Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan yang erat antara TNI dengan rakyat, Serda Sutrisno Babinsa Desa Tumpukan Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten melaksanakan Takziah/melayat di Rumah duka warga binaan di Desa Tumpukan Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten. (08/03/2023)

 

Kehadiran Babinsa melayat dirumah duka Almarhum di Dk Tumpukan Desa Tumpukan dalam rangka berbelasungkawa sebagai wujud kepedulian Babinsa dengan warga binaan.

 

Babinsa menyampaikan bahwa hadirnya pada kegiatan takziah ini dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan sekaligus memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara Babinsa dan warganya.

 

"Disinilah wujud nyata dalam bersilaturahmi dengan warga, sehingga terjalin keakraban antara Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah rasa kepedulian," pungkas Serda Sutrisno. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->