Skip to main content

Bangun Kebersamaan, Babinsa Prambanan Bantu Pembangunan Joglo RW


 

Klaten - Sebagai upaya terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Kotesan Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten Sertu Tri Widarto melaksanakan gotong royong dalam pembangunan joglo balai pertemuan RW Dukuh Kongklangan Desa Kotesan Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (09/04/2023)

 

Sertu Tri Widarto mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian serta semangat gotong royong sebagai bagian tugas Binter wilayah untuk selalu hadir di tengah-tengah warga binaannya.

 

"Ini merupakan tugas sebagai mitra pemerintah desa maupun masyarakat, seperti hari ini salah satu mewujudkan kepedulian di tengah-tengah masyarakat sekaligus memberikan contoh yang positif dalam pembangunan desa dengan melestarikan budaya gotong-royong," kata Sertu Tri Widarto.

 

Babinsa menjelaskan bahwa pelaksanaan pembuatan joglo balai pertemuan RW lakukan secara gotong royong, karena dengan gotong royong, dapat menumbuhkan rasa saling memiliki, rasa untuk selalu bersama dalam semua hal dan yang terpenting lagi adalah semakin eratnya kemanunggalan TNI dan Rakyatnya.

 

"Ini bentuk edukasi kepada warga agar tetap melestarikan kegotongroyongan dan tetap membudayakan di masyarakat," pungkas Sertu Tri Widarto. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->