Skip to main content

Bersama Perangkat Desa, Babinsa Prambanan Tingkatkan Kamtibmas Di Bulan Suci Ramadhan


 

Klaten - Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan Aparat Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para warga yang bertujuan memupuk kebersamaan dan hubungan yang erat sehingga segala keluhan dan permasalahan masyarakat dapat diketahui dan dapat diselesaikan bersama.

 

Seperti yang dilakukan Serda Doni Erwan Prasetyo Babinsa Kebondalem Lor Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten dengan melaksanakan komunikasi bersama Perangkat Desa Kebondalem Lor di Kantor Desa Kebondalem Lor, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten. (04/04/23)

 

Serda Doni menuturkan bahwa kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan bersama tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas dan koordinasi terkait keamanan, ketertiban masyarakat dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan di wilayah.

 

"Kita berkoordinasi dan menyampaikan untuk menggalakan siskamling guna meningkatkan situasi keamanan terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dan demi kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat dalam menunaikan ibadah di bulan Ramadhan," ungkap Serda Doni Erwan Prasetyo.

 

Lanjutnya, Diharapkan melalui kegiatan Komsos dengan perangkat desa ini, dapat lebih meningkatkan kerjasama untuk terus menghimbau kepada warga, agar tidak mudah terprovokasi dan tidak terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat memecah belah kesatuan dan persatuan masyarakat. (Red)

 

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->