Skip to main content

Dampingi Karang Taruna Desa Binaan, Babinsa Prambanan Kerja Bakti Bersihkan Masjid


 

Klaten - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan pembersihan prasarana ibadah, Babinsa Kebondalem Kidul Sertu Suryatmojo Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten melaksanakan kerja bakti bersama Karang Taruna dengan sasaran pembersihan Masjid Al Hasan di Desa Kebondalem Kidul Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (03/04/2023)

 

Kerja bakti yang dilakukan Babinsa bersama karang taruna dalam pembersihan Masjid tersebut merupakan bentuk upaya Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga maupun karang taruna yang ada di wilayah binaan.

 

"Karena membantu masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong serta disamping itu juga untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga," ucap Sertu Suryatmojo di sela-sela kegiatannya.

 

Babinsa menambahkan bahwa kegiatan gotong royong bersama warga tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga dan kegiatan ini juga merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->