Skip to main content

Dandim 0723/Klaten Serahkan THR Lebaran Untuk Prajurit


 

Klaten - Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, S.E, M.Han menyerahkan THR Lebaran Hari Raya 1444 H/2023 M kepada Prajurit dan ASN Kodim 0723/Klaten bertempat di aula Makodim 0723/Klaten, (19/4/23).

 

Penyerahan THR tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan kepada seluruh Prajurit dan ASN Kodim 0723 Klaten serta keluarganya.

 

Dalam sambutannya Dandim 0723/Klaten mengatakan pemberian THR dan bingkisan lebaran ini dilaksanakan karena sudah merupakan tanggungjawab dan bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggotanya.

 

"Diharapkan dengan THR ini semoga seluruh anggota bisa lebih bersemangat dan lebih solid dalam melaksanakan tugas sehari hari serta dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H sehingga di kemudian hari dapat mempererat dan memperkuat soliditas prajurit dan ASN Kodim 0723 Klaten," terang Dandim

 

Letkol Czi Bambang juga berpesan kepada Prajurit dan ASN pada saat melaksanakan cuti bersama lebaran nanti hendaknya mengutamakan faktor keamanan dan agar dimanfaatkan sebaik baiknya untuk berkumpul dengan sanak saudara di kampungnya masing masing, hati hati saat berkendara, hindari pelanggaran sekecil apapun serta selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat memberikan yang terbaik untuk rakyat.

 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin," tutup Dandim (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->