Skip to main content

Halal Bihalal Untuk Mempererat Silaturahim Dan Menjaga Kerukunan Masyarakat

KARANGANYAR — Suasana Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah masih sangat terasa. Dan momen ini sangat penting untuk saling memaafkan, baik secara perorangan maupun kelompok warga.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 16/Colomadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Serda Budi Haryanto Babinsa Paulan yang terlihat menghadiri acara Halal Bihalal di dusun Paulan Timur desa Paulan kecamatan Colomadu, Sabtu 29 April 2023.

Menurut Serda Budi, kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan, guna menjalin silaturahmi diantara warga dusun Paulan Timur desa Paulan ini.

Selaku Babinsa, Serda Budi menyambut baik kegiatan halal bihalal ini, karena untuk merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat disekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun dengan aparat lainnya.

"Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan,"ungkapnya.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->