Skip to main content

Harapan Babinsa Prambanan Pada Rapat Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutakhiran (DPHP)



Harapan Babinsa Prambanan Pada Rapat Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutakhiran (DPHP)
 
Klaten - Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Serda Suryatmojo menghadiri undangan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) dalam rangka Pemilu Tahun 2024 bertempat di Pendopo Balai Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, (31/03/2023).
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panwas Kecamatan Prambanan Ripin Komarudin, Ketua PPS Desa Kebondalem Kidul Jaka Santosa Nugraha, Kades Kebondalem Kidul Tri Wahyu Wibowo, Babinsa Kebondalem Kidul Serda Suryatmojo, Bhabinkamtibmas desa Kebondalem Kidul Brigadir Kepala Sofyan Sevianto, Ketua BPD desa Kebondalem Kidul Sapto Budiyono Pitutur, Panwas Desa Umar Mukhtar, Anggota PPS desa Kebondalem Kidul, Seluruh Petugas Pantarlih Desa Kebondalem Kidul, Perwakilan Partai Politik Desa Kebondalem Kidul.
 
Saat ditemui, Serda Suryatmojo mengungkapkan bahwa terkait tahapan Pemilu Tahun 2024 pada rapat ini mengharapkan data yang valid sehingga tidak terjadi permasalahan baru, dan berharap juga semoga dalam pelaksanaan kampanye terbuka dapat terlaksana dengan lancar dan aman. 
 
"Diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, Kami dari TNI - Polri bersama Forkopimcam akan mengawal hingga selesai tahapan Pemilu dengan aman dan damai," pungkas Babinsa.
 
Babinsa menambahkan bahwa dalam Pemilu Tahun 2024 yang akan datang, Aparat khususnya TNI – Polri, bersikap Netral dan harga mati sehingga diharapkan Pemilu nantinya betul-betul jurdil dan aman. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->