Skip to main content

Misa Minggu Palma, Babinsa Koramil Ceper Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan


               

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Raharjo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan perayaan Misa Minggu Palma bagi umat Katolik di Desa Jombor, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (2/4/2023).

 

Minggu Palma 2023 menjadi hari yang sangat penting bagi umat Katolik. Minggu Palma merupakan peringatan untuk mengenangkan Sengsara Tuhan liturgi gereja Katolik.

 

Dengan adanya minggu Palma di gereja binaan, Serda Raharjo melakukan pengamanan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat untuk melakukan pengamanan ibadah.

 

"Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi umat di gereja Teresia yang telah merayakan Misa Minggu Palma yang merupakan hari peringatan dalam liturgi gereja Kristen yang selalu jatuh pada hari Minggu sebelum Paskah," ungkap Serda Raharjo.

 

Babinsa menjelaskan, Pengamanan akan terus berlangsung setiap tahapan selama perayaan Paskah, baik sebelum dan sesudah Paskah yang akan dilakukan oleh Babinsa agar masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman.

 

Sementara itu, Pastor Romo Antinios Ami Sani mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah melaksanakan pengamanan di gereja kami. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->