Skip to main content

Pererat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Halal Bihalal Bersama PPL


Pererat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Halal Bihalal Bersama PPL
 
Klaten - Serda Widopo dan Koptu Suherman Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Halal Bihalal bersilaturahmi bersama PPL di Kantor PPL Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (28/4/2023)
 
Serda Widopo Babinsa Koramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan Komunikasi Sosial dan bersilaturahmi dengan masyarakat harus terlaksana dengan baik apalagi dalam suasana hari Raya Idul fitri dijadikan momen untuk halal bihalal bersama warga seperti di kantor PPL Kecamatan Wonosari.
 
"Pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kali ini masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H, sekaligus kami manfaatkan untuk melaksanakan halal bihalal dan bermaaf-maafan dengan PPL Kecamatan Wonosari," ucap Serda Widopo.
 
Babinsa menambahkan bahwa kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu tugas pokok seorang Babinsa untuk menjalin komunikasi sosial dengan semua komponen di wilayah binaan agar dapat menciptakan kedekatan serta hubungan emosional yang erat antara Babinsa dengan masyarakat serta dengan Instansi pemerintah. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->