Skip to main content

Plh Danramil 19 Trucuk Hadiri Gelaran Halal Bi Halal Korwil Pendidikan Kecamatan Trucuk



Plh Danramil 19 Trucuk Hadiri Gelaran Halal Bi Halal Korwil Pendidikan Kecamatan Trucuk
 
TRUCUK – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Plh Danramil 19/Trucuk Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Winarya menghadiri halal bi halal Keluarga Besar Korwil Pendidikan Kecamatan Trucuk bertempat di Gedung Serba guna Desa Bero, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten. (29/04/2023) 
 
Turut hadir dalam acara tersebut Camat Trucuk Rabiman, A. P, M. Si, Plh Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Winarya, Kapolsek Trucuk AKP Sarwoko, Korwil Pendidikan Kecamatan Trucuk Sudibya, S. IP, M. M, Kepala Sekolah dan Guru serta Tenaga Pendidik yang berada di bawah Korwil Pendidikan Kecamatan Trucuk. 
 
Sudibya, S.IP, M. M selaku Korwil Pendidikan Kecamatan Trucuk dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara halal bihalal ini untuk melestarikan tradisi yang ada di lingkungan pendidikan dan jajarannya dengan mengundang jajaran Muspika sebagai sinergitas yang terbangun.
 
"Tak lupa kami mewakili jajaran Korwil Pendidikan Kecamatan Trucuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin," Sudibya, S.IP, M. M
 
Dalam kesempatan yang sama Plh Danramil 19 Trucuk menyampaikan bahwa halal bi halal ini merupakan sebuah momentum kegiatan yang sangat baik salah satunya adalah semakin mempererat tali silaturahmi dan saling mempererat kesinergian dalam pembangunan. 
 
"Atas nama pribadi dan Keluarga Besar Koramil 19 Trucuk saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin," ucap Danramil.
 
Dalam sambutannya Kapten Inf Winarya juga berpesan kepada para Bapak Ibu Guru untuk tidak lelah dalam mendidik anak didiknya dengan lebih baik, agar menjadi anak yang berkualitas dalam membangun bangsanya agar tetap maju. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->