Skip to main content

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Bati Tuud Koramil Karangdowo Bahas Bersama Forpimcam Karangdowo


 

Klaten - Peltu Agung Bati Tuud Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan giat pembahasan dalam menyambut hari raya idul fitri di wilayah Karangdowo bertempat di Aula Kec. Karangdowo, Kab. Klaten. (13/04/2023)

 

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Tommy Sila Aditama AP. MM. Camat Karangdowo, Peltu Agung Bati Tuud Koramil 17/karangdowo, Kapolsek karangdowo Iptu Sumasna, Kepala Desa / Sekdes se Karangdowo.

 

Peltu Agung saat dikonfirmasi menuturkan bahwa kegiatan rapat ini dilaksanakan dengan tujuan wilayah Kec. Karangdowo selamat menyambut hari raya idul fitri 1444 H thn 2023 berjalan kondusif, damai dan harmonis dan terjalin silaturahmi, toleransi sesama umat beragama.

 

Orang nomor dua di Koramil Karangdowo pun menambahkan TNI selalu mendukung dan siap membantu Pemerintah baik Pemerintah pusat maupun daerah dalam menjaga Kamtibmas serta Kondusifitas menjelang maupun sesudah Hari raya Idul Fitri 1444 H.

 

"Kami akan selalu berkoordinasi dengan Polsek Karangdowo dan pihak terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat dalam merayakan Hari raya Idul Fitri 1444 H serta menghimbau kepada masyarakat untuk saling menghormati dan toleransi antar umat beragama dan menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing," pungkas Peltu Agung. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->