Skip to main content

Sinergitas Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Karangdowo Amankan Gelaran Pertandingan Sepakbola


 

Klaten - Serda Sarwoko Babinsa Desa Karangwungu Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karangdowo laksanakan pengamanan pertandingan final turnamen sepak bola KARANGWUNGU CUP, (19/04/2023)

 

Dalam Turnamen Sepak Bola Karangwungu Cup, gelaran tersebut diselenggarakan oleh karang taruna Desa Karangwungu yang bertempat di lapangan Desa Karangwungu Kec. Karangdowo Kab. Klaten dengan merebutkan tropi dan uang pembinaan dari pemerintah Desa Karangwungu.

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Tommy Sila Aditama AP MM Camat Karangdowo, Aiptu Sumasna Kapolsek Karangdowo beserta 3 anggota, Serda Sarwoko Babinsa Koramil 17 Karangdowo, Sudarjo Kades Desa Karangwungu, Dani Awang Ketua Panitia, Fahrudin Pemain Timnas Senior, Nakes Puskesmas Karangdowo.

 

Saat ditemui, Serda Sarwoko mengatakan bahwa bahwa kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar club sepak bola di wilayah Karangdowo dan sekitarnya dan menumbuhkan bibit muda untuk cinta akan olahraga sepakbola serta memberi hiburan kepada masyarakat pecinta sepak bola khususnya di Kec. Karangdowo.

 

Babinsa menambahkan bahwa padi final sepakbola Karangwungu Cup mempertemukan Putra Karangjoho dari Desa Karangjoho Kecamatan Karangdowo melawan Faforit FC dari Desa Kurung Kecamatan Ceper.

 

"Untuk hasil pertandingan Karangwungu Cup, dimenangkan Faforit FC dengan Skor 1:0," pungkas Babinsa Serda Sarwoko. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->