Skip to main content

Tarling : Bulan Ramadhan Bulan Paling Istimewa Bagi Umat Islam

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatiwarno anggota Koramil 14/Jatipuro Serka Untung Trijaya bersama Forkopimca melaksanakan tarling (tarawih keliling) di Masjid  Uswatun Musyafirin dusun Wates, desa Jatiwarno kecamatan Jatipuro, Minggu 09 April 2023.

Ustadz Muhammad Munif dalam ceramahnya mengatakan Bulan Ramadhan merupakan bulan paling istimewa bagi umat Islam, sehingga banyak yang menyambutnya dengan suka cita. Pada bulan ini, ada pahala yang tak terbatas dan berlipat ganda yang diberikan oleh Allah SWT dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya.

"Puasa Ramadhan adalah ibadah istimewa yang akan dinilai langsung oleh Allah SWT," ucapnya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk senantiasa menciptakan situasi kondisi lingkungan yang aman, damai, kondusif dan meningkatkan rasa solidaritas antar sesame, serta menjadikan bulan puasa ini sebagai ajang untuk meningkatkan rasa solidaritas dan perekat sosial terhadap kaum yang lemah untuk saling membantu meningkatkan kesejahteraan kehidupan masyarakat.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->