Skip to main content

Tarling Terakhir Ramadhan 2023 Bupati Ajak Jaga Kerukunan Dan Berbakti Kepada Orang Tua

KARANGANYAR — Bertempat di Masjid Al Barokah dusun Pojok, desa Delingan kecamatan Karanganyar dilaksanakan tarling (tarawih keliling) Forkopimda Kabupaten Karanganyar. Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Selasa 18 April 2023. 

Bagus Tri Sarjono, S.T.P, Camat Karanganyar mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak Bupati Karanganyar beserta rombongan yang telah hadir dalam kegiatan Tarawih Keliling, serta terima kasih kepada Takmir Masjid dan warga masyarakat sekitar yang sudah mendukung kegiatan ini. 

Pada kesempatan kali ini saya melaporkan terkait jalan utama menuju bumi perkemahan Desa Delingan sudah mulai berlubang, kami meminta bantuan kepada bapak Bupati untuk bantuan perbaikan jalan.

Kegiatan Ibadah selama bulan puasa di wilayah kecamatan Karanganyar terutama di Masjid-masjid dapat berjalan dengan baik.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., M.H. mengungkapkan ini kegiatan Tarling terakhir di Kabupaten Karanganyar selama Ramadhan tahun 2023, maka dari itu mudah-mudahan menjadi berkah serta memberikan efek yang baik kedepanya.

Saya mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir malam ini  untuk menjaga kerukunan umat beragama, saling tolong-menolong, kita tolong dahulu orang-orang terdekat. Karena bukan muslim yang baik saat kita makan enak hidup mewah tapi ada saudara dekat kita yang masih kekurangan.

Berbakti kepada kedua orang tua merupakan sebuah kewajiban bagi seorang anak. Kewajiban berbakti dan berbuat baik senantiasa disebut oleh Allah SWT setelah perintah tidak menyekutukan Allah. Hal ini menunjukkan kedudukan yang sangat penting dalam hal berbuat baik kepada kedua orangtua.

Semoga kedepan Masjid Al Barokah dapat bertambah makmur, berkah serta bermanfaat bagi lingkungan masyarakat disekitarnya.(Aw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->