Skip to main content

Wujudkan Ibadah Nyaman, Babinsa Koramil Karangdowo Lakukan Pengamanan Ibadah Jumat Agung



Wujudkan Ibadah Nyaman, Babinsa Koramil Karangdowo Lakukan Pengamanan Ibadah Jumat Agung
 
Klaten – Serda Lambang Purwoko Babinsa Desa Sentono Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723 /Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karangdowo Aiptu Agus melaksanakan pengamanan Ibadah Jumat Agung rangkaian Perayaan Paskah bertempat di Gereja Induk Dk Harjomulyo Desa Sentono Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten, Jumat (7/4/2023)
 
Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Babinsa Desa Sentono Serda Lambang Purwaka, Kapolsek Karangdowo Iptu Sumasna, Pembicara dalam Ibadah Drs.Sriwidadiono M. Pd, Satgas Gereja GKJ.
 
Dalam pelaksanaan pengamanan Ibadah Jumat Agung ini dilaksanakan mulai dari pagi yang dipimpin oleh Majelis Penatua Drs.Sriwidadiono M. Pd Dengan Tema KEMATIAN DIA YANG DINISTA, MEMBAWA PERDAMAIAN BAKA.
 
Serda Lambang Purwoko Babinsa Desa Sentosa menyampaikan bahwa kegiatan TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatan ini dengan harapan para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah.
 
"Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga kamtibmas diwilayah, agar kegiatan Pagi ini berjalan aman, tertib dan lancar," ungkap Seda Lambang Purwaka. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->