Skip to main content

Babinsa Koramil Ceper Bersama Warga Karya Bangun Talud Jalan


 

KLATEN - Membangun infrastruktur di desa, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo dan warga melaksanakan karya bakti bersama pembuatan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air di Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (8/5/2023)

 

Babinsa Desa Meger Serka Sunaryo mengatakan bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.  

 

"Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi," ungkap Serka Sunaryo

 

Masih di lokasi setempat, kepada aparat Babinsa Desa Meger, Maryono selaku tokoh masyarakat yang juga hadir ikut dalam kegiatan ini mengatakan bahwa mewakili warga masyarakat Desa Meger kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan. 

 

"Dengan hadirnya aparat kewilayahan seperti Pak Babinsa yang langsung terjun ke lapangan, ini merupakan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik. Besar harapan semoga antara TNI dan warga di Desa Meger ini akan semakin solid dan kuat," pungkas Maryono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->