Skip to main content

Babinsa Koramil Wonosari Lakukan Update Puldata Ter Desa Binaan


 

KLATEN – Sertu Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan pengumpulan dan pembaharuan data teritorial bersama Perangkat Desa di Kantor Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (8/5/2023)

 

Salah satu tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat.

 

Seperti yang dilakukan Sertu Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah desa binaan.

 

"Komsos serta Puldata Ter ini dilakukan merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan," ucap Sertu Agus Triyono

 

"Data teritorial sangatlah penting bagi satuan komando kewilayahan, karena terlaksananya kegiatan pembinaan teritorial berpedoman pada data teritorial, seperti dalam program ketatalaksanaan pembinaan teritorial," pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->