Skip to main content

Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa Tahap IV & V TA 2023 Desa Boto


Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa Tahap IV & V TA 2023 Desa Boto

KLATEN - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Yudi Kristanto Babhinkamtibmas Desa Boto Melaksanakan Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap IV & V TA 2023 di Gedung PKK Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(5/5/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Ibu Sri Wahyuningsih S.Psi PLT Camat Wonosari,Ibu Sri Rejeki kades DS boto,Sertu Wariso Babinsa Desa Boto,Bripka Yudi Kristanto Babhinkamtibmas Desa Boto, Ketua BPD Desa Boto Bp.Sulaiman,Perangkat DS boto dan Warga Penerima BLT 40 Orang.

Sertu Wariso Selaku Babinsa Desa Boto Menyampaikan bahwa tujuan pendampingan ini untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Boto. 

"Penyaluran BLT DD Tahap IV dan V TA 2023 ini sebesar Rp 600.000,- kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan sistem antrian dan dipanggil oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan massa," Pungkas Sertu Wariso

Saat ditemui Kades Boto Ibu Sri Rejeki memberikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Red) 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->